Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch
ISI KOMENTAR DI BAWAH POSTING SEKECIL APAPUN SANGAT BERARTI BAGI BLOG INI TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA...

Selasa, 22 Juni 2010

MEMASANG WIDGET WIBYA

Wibya merupakan widget multi fungsi yang bisa digunakan oleh para blogger untuk mempercantik blog nya. Widget Wibya inipun dapat di pasang pada blog berplatform apa saja seperti blogspot, wordpress, joomla dll. Widget wibya ini terletak di bagian footer dan terpasang melayang, sehingga widget inipun akan selalu terlihat berada di bawah walaupun kita scroll. Untuk melihat contohnya silahkan lihat di bagian bawah blog ini. Kalau sob berkenan di lanjut saja...

CARA MEMPEROLEH WIDGET WIBYA

Untuk memperoleh widget wibya ini tidaklah seperti kita memperoleh widget blog pada umumnya yang tinggal daftar trus copy script ke blog kita, dalam situsnya klik [di sini] mereka mengatakan bahwa widget ini masih dalam tahap BETA VERSION, jadi widget ini mungkin masih belum terlalu pas untuk di publikasikan.

untuk memperoleh widget ini kita mesti mengirimkan sebuah “REQUEST INVITE”, masuk ke menu “GET IT NOW” dan kemudian kita isi data-data yang diperlukan, kemudian nanti web/blog kita akan di review oleh admin wibya.com, biasanya review ini berlangsung selama 2-4 hari. Nanti apabila sudah di approve kita akan memperoleh kode “token” yang akan dikirim ke alamat email kita yang sebelumnya kita daftarkan.Kemudian baru kita bisa menginstal widget wibya tersebut ke blog kita.

Semoga bermanfaat...